Minggu, 11 Agustus 2013

Asal usul blog pertama

Hi! Welcome to my first blog!! Aduh, seneng banget deh bisa ngeblog disini.. Keren ga blog gw ini?? Pasti keren banget kaannn? (idihhh.. Ngarep bgt) Semoga readers suka yaa sama blog ini.. Mau tau ga kenapa gw tiba-tiba mau bikin blog? Readers : "Ga!" (jahat banget ya gw :3) Nih gw mulai aja ya ceritanya... Awalnya, ketika libur lebaran tahun ini, gw ke rumah sodara gw yang ada di Bogor. Sodara-sodara gw yg lain juga pada datang. Termasuk sodara sepupu gw dari Jekardaaah. Sebut aja Jeson. Gilaa banget deh tuh anak. IT nya jago benerrrr.. Sampe gw kewalahan denger ocehan dia tentang IT. Padahal, dia baru kelas 4 (Wuih!). Dia nanya ke gw. J : "cece, punya blog ga ceh?" G : "hah? Ga. Emang kenapa?" J : "oh. Aku punya dong ce. (dih? Ga ada yang nanya wkwk.) G : "hah? Serius?" J : "nih aku tunjukin." (sambil ngotak-ngatik gal. Note nya) Wuihhhh.. Trnyata beneran lho.. Hebat bener tuh anak.. IQ nya berapa ya? 200 kali? Malu deh gw di kalahin sama anak kecil. Memang jaman semakin maju. Nah, gara-gara itu deh gw bikin nih blog! Blog gw mnasih sederhana banget dibanding dia.. Dia sekalian buat jualan online di blog nya dia. Waduh.. Kecil-kecil udah bisa nyari duit? Mantap deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa kasi komentar nya yaa ;)